Mr. MONDAY

    Pernahkah kau merindukan seseorang yang bahkan belum pernah kau miliki?? Hmm...aku pernah merasakan hal ini, meskipun ini bukan untuk yang pertama kalinya.
    Tapi yang kali ini berbeda...Beberapa waktu yang lalu, kami sempat dekat untuk beberapa saat. Kami saling menyapa di setiap pagi dan malam kami. Walaupun tidak setiap hari, tapi terkadang kami sempat berbincang sebentar, meski hanya sekedar basa-basi.
    Hari demi hari kulalui dengan hati penuh sukacita, karna aku bisa berbincang dengan orang yang kusuka. Aku merasa istimewa saat itu, karna ada seseorang yang menemaniku atau sekedar menyapa hariku. Dan aku sempat berfikir, apakah dia juga menyukaiku?? Apakah dia "Jodohku"?? hehehe
Tapi kurasa terlalu dini untuk menyimpulkannya, karna baru seumur jagung kami dekat. Dan aku sungguh sangat bahagia dengan keadaan saat itu.
    Namun kebahagiaan yang kurasakan tidak berlangsung lama. Semua harapan dan sukacitaku seolah-olah sirna, saat dia mulai jarang menyapa hari-hariku. Dia menghilang secara perlahan, menghilang dari pagi atau malamku, dan bahkan menghilang untuk beberapa saat. Dan baru aku sadari, kini dia hanya muncul sekali dalam satu minggu, lebih tepatnya di hari Senin. Itulah sebabnya aku memanggilnya "Mr. Monday", karna dia sekarang hanya muncul di hari seninku. Entah setelah ini dia benar-benar akan menghilang, atau hanya menjaga jarak, atau bagaimana. Aku tidak tau pasti, dan tidak akan pernah tau.
    Aku memang berharap dia yang nantinya mengisi hatiku dan benar-benar menemani hari-hariku, walaupun aku tidak tau alasanya. Kadang cinta tak butuh alasan, tapi kenyamanan, ya setidaknya itu bagiku. Saat aku memutuskan untuk menyukai atau bahkan mencintai seseorang, aku tidak butuh banyak alasan. Aku hanya butuh seseorang yang bisa membuatku nyaman dan merasa dicintai.
    Tapi aku hanyalah manusia biasa, yang hanya bisa berencana namun tidak bisa memutuskan secara pasti dengan siapa aku akan menghabiskan sisa hidupku nanti. Karna aku sudah berusaha untuk menemukan cinta itu terus menerus, dan sudah mencoba banyak cara untuk mendekatinya, namun tetap saja hasil yang saat ini aku rasakan hanya seperti ini.
Bukan aku sendiri yang mengatur hidupku, tapi Tuhan, Yang Menciptakan aku, Dialah yang menentukan arah hidup dan masa depanku. Walaupun aku sangat menginginkannya, tapi kalau Tuhan berkata "TIDAK", aku bisa apa?? Hanya Tuhan yang tau...

Hmm...aku merindukanmu Mr. Monday...
Apakah kau akan kembali, dan membuat pelangi yang baru untuk mewarnai esok hariku??
Mr. Monday...

Komentar

Postingan Populer